Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Eks Lokalisasi Tanjung

by
Polisi mengevakuasi mayat sorang perempuan di kawasan eks lokalisasi Tanjung Batumerah, Jumat (3/4/2020). FOTO: Humas Polres

TERASMALUKU.COM,AMBON, –Serorang wanita berinisial DK ditemukan tewas di dalam sebuah kamar eks lokalisasi Tanjung Batu Merah Kota Ambon, Jumat (3/4/2020) siang. Perempuan paruh baya berusia diatas 50 tahun ini ditemukan tewas dalam keadaan terlentang.

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy menyebutkan, berdasarkan keterangan pemilik Wisma Sakura, Irmawanti (47),  awalnya dia hendak mendatangi kamar korban untuk mematikan lampu kamar. Namun saat saksi Irmawanti  panggil dari luar kamar, tidak ada jawaban.”Akhirnya saksi memanggil beberapa pemuda untuk mendongkrak pintu agar bisa terbuka,” katanya.

Loading...

Saat saksi masuk bersama beberapa pemuda tersebut, kata Julkisno, pintu kamar tidur korban masih dalam keadaan tertutup. Sehingga saksi langsung meminta para pemuda tersebut untuk membukakan pintu kamar milik korban.”Saat pintu terbuka, mereka melihat korban dalam keadaan tertidur dengan posisi terlentang,” ujarnya.

Melihat posisi korban dengan posisi tertidur dan tidak bergerak, saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Negeri Batu Merah I, AIPDA Helmi Sahupala untuk melihat kejadian tersebut. “Setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal dunia, dan langsung dievakuasi di RS Bhayangkara Tantui,” kata Julkisno.

Julkisno mengatakan, berdasar keterangan saksi, korban memiliki riwayat asma dan dulu sempat dirawat di rumah sakit.”Saat ini korban tidak memiliki keluarga dan jenazah masih herada di RS Bhayangkara Tantui,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *