Pererat Silaturahmi, Korem Gelar Olahraga Bersama Dispora Maluku

Pererat Silaturahmi, Korem Gelar Olahraga Bersama Dispora Maluku

SHARE
Prajurit Korem 151/Binaiya menggelar olahraga bersama Pegawai Dispora Maluku, Jumat (18/1/2019). FOTO : PENREM

MENGAWALI Tahun 2019, jajaran Korem 151/Binaiya menggelar silaturahmi dengan berbagai instansi pemerintah maupun swasta di Kota Ambon. Kali ini, prajurit Korem mengunjungi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku dengan menggelar olahraga bersama di Kelurahan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (18/1/2019).

Apel bersama di Kantor Dispora Maluku

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi, Pasi dan prajurit Korem 151/Binaiya serta seluruh PNS Dispora Provinsi Maluku. Mewakili Danrem 151/Binaiya, Kepala Seksi Teritorial Mayor Inf Yoyok Wahyudi menyampaikan sambutan pada apel bersama itu. Yoyok mengatakan kegiatan olahraga bersama Korem dengan Dispora Provinsi  Maluku ini selain untuk menjalin silaturahmi antar pegawai pemerintah, juga sebagai sarana komunikasi sosial yang efektif.

“Dengan adanya olahraga ini, kita bisa saling berinteraksi satu sama lain, dan saling mengenal tugas serta fungsi instansi, agar pada saat pelaksanaan tugas selanjutnya bisa bersinergi dengan baik. Dengan kegiatan positif ini, Korem siap membantu tugas Dispora Provinsi Maluku dala memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat. Selamat berolahraga, semoga bermanfaat bagi kesehatan kita bersama, “pungkas Yoyok.

Dalam kesempatan olahraga bersama itu, Selain digelar senam pemanasan militer, juga dilakukan olahraga bersama jalan santai, tenis meja, bola voli dan gobak sodor. Selain di Dispora Maluku, Korem juga akan menggelar kegiatan serupa dengan instansi lainnya di Kota Ambon. (ADV)

loading...