Peringati HAN, Swiss-Bellhotel Ambon Gelar Hotel For Kids

by
Siswa SMP di Kota Ambon mengikuti kegiatan Hotel For Kids yang digelar Swiss-Belhotel Ambon Senin (24/7). FOTO : DOK SWISS-BELHOTELAMBON

TERASMALUKU.COM,AMBON-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2017, Swiss-Belhotel Ambon yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, mengadakan kegiatan Hotel For Kids yang diikuti oleh 50 siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama di Kota Ambon pada Senin (24/7).

Acara diawali dengan permainan dan pendidikan yang disuguhkan dalam lagu berbahasa Inggris yang dipandu Public Relation Manager Swiss-Belhotel Ambon,  Audra Theovilia Pattiasina.  Setelah itu dilanjutkan sambutan  General Manager General Manager Swiss-Belhotel Ambon, Rahma F. D. Putri.

Pengenalan mengenai dunia hotel pun diberikan diantaranya presentasi mengenai standar pelayanan di restoran, dalam menerima tamu dan kualitas bahan makanan yang disuguhkan kepada tamu.  Para siswa dan siswi pun  antusias ketika diajak berkeliling hotel untuk mengenali bagian- bagian dari hotel seperti Kamar Presidential Suite, Dapur, Ruangan Binatu, Restoran Swiss-Café  dan Lucipara Lounge.

“Kami ingin memperkenalkan dunia perhotelan sejak dini kepada anak-anak, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan untuk masa depan mereka, untuk itu momen Hari Anak Nasional ini kami gunakan untuk mendukung anak-anak Indonesia untuk dapat menggapai masa depannya sesuai dengan minat dan bakat mereka” kata  Rahma  selepas memberikan sertifikat keikutsertaan siswa-siswi dan sekolah dalam kegiatan ini.

Swiss-Belhotel Ambon memiliki  111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional. Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge maupun Swiss-Cafe  Restoran. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan dan 1 boardroom yang dapat menampung 12 hingga 500 orang. (IAN)