Peringati HUT ke 441 Ambon, Digelar Doa Untuk Ambon

by

 

AMBON-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 441,  Pemerintah Kota Ambon menggelar doa bersama bertajuk  “Doa Untuk Ambon” pada Kamis (1/9). Doa bersama digelar pada dua tempat yakni di Gereja Maranatha untuk Umat Kristiani  dan di Gedung Islamic Center untuk Umat Islam.

Awalnya doa bersama digelar di Gereja Maranatha Ambon. Ribuan warga bersama Pegawai Negeri Sipil termasuk perwakilan anak-anak sekolah ikut dalam  doa bersama  yang dipimpin Ketua BPH Sinode GMP  Pendeta A.J.S.  Werenussa ini. Doa bersama ini  dihadiri Penjabat Walikota Ambon, Angky Papilaja, Sekot Ambon, AG. Latuheru dan sejumlah pejabat lainnya.

Loading...

Menurut Ketua Panitia HUT Kota Ambon, Jopie Silanno,  doa bersama untuk Ambon ini  digelar sebagai ucapan syukur Pemerintah dan warga  Kota Ambon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena saat ini Kota Ambon memasuki usia ke 441 tahun. “Doa Untuk Ambon ini kita gelar sebagai rasa  syukur Kepada Tuhan Yang Kuasa karena saat ini Kota Ambon memasuki usia ke 441, semoga dengan doa ini Ambon makin baik lagi ke depan. Dijauhkan dari segala masalah,” katanya.

Hingga berita ini disusun, doa bersama masih digelar di Gereja Maranatha. Setelah itu, doa bersama juga digelar di Gedung Islamic Center di kawasan Waihaong Kota Ambon, yang akan dihadiri ribuan warga dan Pegawai Negeri Sipil. Doa bersama akan dipimpin Ustad Rifqi Idrus Alhamid. Penjabat Walikota Ambon juga akan hadir dalam doa bersama di Gedung Islamic Center itu. ADI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *