Peringati HUT ke 75 RI, Begini Pesan Bupati SBT Untuk Warganya

by
Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas menjadi inspektur upacara memperingati HUT ke 75 RI di Lapangan Pandopo Bupati di Kota Bula, Senin (17/8/2020). FOTO : SOFYAN KASTELA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menggelar upacara bendera memperingati HUT ke 75 RI di Lapangan Pandopo Bupati di Kota Bula, Senin (17/8/2020). Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas bertindak sebagai inspektur upacara.

Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi ke 75 RI berjalan lancar dan khidmat. Usai upacara, Bupati SBT berpesan kepada masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa agar tetap menggelorakan semangat perjuangan pahlawan pendahulu yang telah gugur berjuang untuk kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan RI.

Bupati mengatakan seiring perkembangan usia NKRI, semangat membangun negara harus digelorakan demi kemajuan pembangunan dan masyarakat. “Kita tetep gelorakan semangat kita untuk membangun negara yang kita cintai demi untuk sejahterakan rakyat,” kata  Bupati.

Loading...

Bupati mengatakan peringatan HUT ke 75 RI tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kerana tahun ini masyarakat dunia dan Indonesia dilanda pandemi Covid-19. “Walaupun dalam kondisi Covid-19. Tapi semangat ini tetep kita gelorakan,” jelas Bupati.

Bupati menyampaikan, besar kecilnya kegiatan perayaan HUT ke 75 RI tahun ini tidak jadi masalah. Yang terpenting semagat untuk membangun negara terus digelorakan dan tetap ada.

“Dengan bertambahnya usia negara ini, kita juga akan terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia kita dan infrastruktur pembangunan di Kabupaten SBT ini,” kata Bupati. (Sofyan Kastela)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *