Persit KCK Koorcab Korem 151 Gelar Arisan, Bazar Dan Pembagian Tabungan

Persit KCK Koorcab Korem 151 Gelar Arisan, Bazar Dan Pembagian Tabungan

SHARE
Persit KCK Koorcab Korem 151 Pengurus Daerah (PD) XVI/Pattimura berfoto usia pertemuan anggota di Balieo Slamet Riyadi Korem,Selasa (12/6/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 151 Pengurus Daerah (PD) XVI/Pattimura menggelar pertemuan anggota dilanjutkan dengan arisan, pembagian tabungan dan bazar. Pertemuan yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Korem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Christian K. Tehuteru ini berlangsung di Balieo Slamet Riyadi Korem,Selasa (12/6/2018).

Dalam arahannya, Ketua Persit meminta agar isteri prajurit harus selalu bisa mengatur dan mengukur kemampuan keuangan sesuai gaji yang diterimakan dari suaminya. “Jadi seorang ibu  harus pandai-pandai mengatur pengeluaran keuangan yang intinya kurangi pemborosan gunakan sesuai kebutuhan dan juga seorang ibu merupakan inti dari kebahagiaan rumah tangga,” ungkap Ny. Christian K. Tehuteru.

Menjelang Lebaran, para ibu-ibu ini juga menjual diantaranya hasil olahan kreatif ibu-ibu Persit KCK  berupa kue kering, masakan khas lebaran dalam kemasan kedap udara dan berbagai macam aneka kebutuhan pokok lainnya. Pertemuan rutin dan arisan kali ini juga dilanjutkan dengan acara pembagian tabungan bagi anggota Persit, hal ini dilakukan guna membantu keperluan  menjelang Hari Raya Idul Fitri. (ADV)

loading...