Persit Koorcab Korem Binaiya Olahraga Bersama Dan Pembinaan Mental

by
Anggota Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura menggelar olahraga bersama di Makorem 151/Binaiya, Kamis (5/12/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan serta pembinaan mental. Salah satunya adalah olahraga dan pembinaan mental dengan berdoa bersama seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura di Makorem 151/Binaiya, Kamis (5/12/2019).

Loading...

Kegiatan olahraga dan pembinaan mental ini diinisiasi oleh ide Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151, Ny. Hartono. Dalam kegiatannya penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah ibu-ibu Persit yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut.

“Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ujar Ny Hartono.

Ia mengatakan olahraga bersama ini bertujuan selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota persit, juga sebagai ajang silaturahmi, serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura.

Usai melaksanakan olahraga senam aerobik bersama dan dilanjutkan kegiatan pengajian dan kebaktian yang ditujukan untuk memberi pembinaan mental dan ditutup dengan sparing voli. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *