Personel Korem 151/Binaiya Bina Fisik Aerobik Seputar Kota Ambon

by
Personel Korem 151/Binaiya Bina Fisik Aerobik Seputar Kota Ambon, Rabu (3/1).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Dengan semangat yang tinggi, Personel Korem 151/Binaiya baik Prajurit dan PNS bersama-sama melaksanakan pembinaan fisik berupa lari aerobik guna menunjang tugas sehari-hari dengan mengelilingi Kota Ambon, Rabu (3/1).

Bintara Pelatih Jasmani Korem 151/Binaiya, Sersan Kepala Matulessy, mengungkapkan, olah raga merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Korem 151/Binaiya.

”Pembinaan fisik ini sangat membantu Prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya terutama untuk menunjang karier seorang prajurit”, ungkap Matulessy saat mengambil apel sebelum pelaksanaan aerobik pagi.

Kegiatan pembinaan fisik anggota Korem 151/Binaiya kali ini melaksanakan lari dengan jarak 7,5 km. diawali dengan peregangan, pemanasan dan diakhiri dengan pendinginan yang dipimpin oleh Batih Jas Korem 151/Binaiya.

Dengan rutinitas prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-masing. “Anggota Komando Resor Milter (Korem) 151/Binaiya tetap melaksanakan olah raga pembinaan fisik demi menunjang tugas sehari-hari sehingga selalu dalam keadaan fisik yang prima,” kata Matulessy. (IAN)