Pesparani Katolik Nasional, Lomba Mazmur Anak Digelar

by
Seorang peserta tampil pada lomba Kategori Mazmur Anak dalam ajang Pesparani Katolik Nasional I di Gedung Xaverius Ambon, Senin (29/10/2018). FOTO: FUAD (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sejumlah perlombaan mulai Senin (29/10/2018) digelar dalam ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional  I di Kota Ambon. Seperti lomba Mazmur katori anak yang berlangsung di Gedung Xaverius Ambon Senin, (29/10/2018).

Sebanyak 34 peserta dari seluruh provinsi ikut dalam lomba Mazmur yang pertama kali digelar dalam ajang Pesparani  ini. Lomba babak pengisihan  ini dengan juri tiga orang. Tiap peserta membawakan Mazmur berbeda-beda.

Para peserta berlomba datang  dengan dukungan dari daerah mereka masing-masing. Perlombaan disaksikan ratusan pendukung, dan warga lainnya. Warga antusias menyaksikan perlombaan Pesparani Katolik yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.

Loading...

Sekretaris Umum Panitia Peparani Katolik Nasional Titus Renwarin mengatakan  selain katagorik anak, Lomba Mazmur juga digelar untuk remaja di lokasi yang sama. Sepanjang Senin ini, perlombaan juga digelar untuk paduan suara dewasa pria di Baileo Siwalima, Paduan  Suara Gregorian/ Dewasa di Baileo Oikumene, Bertutur Kita Suci di Gedung Kritian Centre  dan Cerdas Cermat Anak di  Gedung Khatolik Centre.

Sementara itu, perlombaan mata lomba lainnya akan digelar Selasa (30/10/2018). “Mulai Senin ini, perlombaan mulai digelar untuk beberapa katagori, dan akan dilanjutkan pada Selasa besok,” kata Titus. (UAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *