Pesta Malam Rimbi di Kelurahan Tihu Ambon Berunjung Maut, Lima Orang Jadi Tersangka

by
Lokasi penganiayaan korban di Lorong RT 002/02 Perumahan Pemda 1 Kelurahan Tihu, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (13/7/2019) dini hari. FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satuan Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pp Lease telah menetapkan lima orang sebagai tersangka pelaku penganiayaan bersama hingga mengakibatkan seorang warga meninggal dunia pada Sabtu, (13/7) dinihari sekitar pukul 02:00 WIT.

“Identitas korban tewas adalah LW (23), sementara lima orang yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka berinisial HW (28), MIB (25), KML (24), serta JU dan RA masing-masing berusia 19 tahun,” kata Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy, Senin (15/7/2019).

Peristiwa tindak pidana kekerasan bersama terhadap orang dan atau penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia ini terjadi di kelurahan Tihu, Kecamatan Teluk Ambon, tepatnya di Lorong RT 002/02 Perumahan Pemda 1.

Loading...

Menurut dia, saat itu sementara berlangsung pesta ‘Malam Rimbi’ di rumah saksi La Jaia di Perumahan Telkom RT 004/02 Kelurahan Tihu. Korban LW bersama dua orang temannya yang masih belum diketahui identitasnya melakukan pemukulan terhadap saudara HW, RI, YU dan MU namun belum diketahui apa penyebabnya.

Selanjutnya para tersangka yang mengetahui HW dan rekan-rekannya dipukul lalu mereka mengejar korban LW. “Rekan-rekan korban berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor, sementara LW berlari sendirian hingga sampai di lorong RT 002/02 Perumahan Pemda 1 ( TKP kedua ),” jelas Julkisno.

Di TKP kedua inilah korban LW dikeroyok oleh para pelaku dan sempat dilerai oleh dua orang warga hingga personil Polsek Teluk Ambon tiba di TKP dan selanjutnya mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara di Tantui.(ANT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *