Pesta Sabu di Asrama, Tiga Anggota Polda Maluku Bersama Seorang Wanita Ditangkap Satuan Narkoba

by
Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- APARAT Satuan Narkoba Polresta Ambon menangkap tiga oknum anggota Polda Maluku saat pesta narkoba jenis sabu-sabu di Kompleks Asrama Sabhara Polda Maluku kawasan Tantui Ambon, Senin (13/1/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIT.

Informasi yang diperoleh Terasmaluku.com dari Mapolresta Ambon, tiga personil polisi yang ditangkap yakni Brigpol berinisial E (32), Bripka berinisial IL  (35) dan Brigpol berinisial AW alias AF (31). Selain tiga oknum anggota polisi, ikut juga ditangkap dua warga sipil yakni Semy Uneputty alias Semi (45) dan seorang wanita bernama Herlina alias Lina (30).

Mereka ditangkap di kamar milik Bripka IL di Asrama, Rumah Susun Sabhara Polda Maluku. Saat penggerebekan itu,  aparat Satuan Narkoba mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu paket sabu-sabu ukuran kecil yang dibungkus dalam dos rokok, satu set alat hisap sabu-sabu (bong), tiga plastik bening ukuran kecil, satu buah korek api gas serta lima unit handphone.

Loading...

Paket sabu-sabu itu diketahui dibeli Sami dan dibawa ke Asrama Sabhara Polda Maluku. Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Roem Ohoirat membenarkan penangkapan tiga oknum anggota polisi karena menggunakan narkoba.”Rekan-rekan (wartawan) saya membenarkan bahwa benar ada tiga anggota ditangkap karena menggunakan narkoba,” kata Ohoirat kepada wartawan, Senin (13/1/2020) petang.

Ohoirat mengatakan, saat ini ketiga oknum polisi yang menggunakan narkoba tersebut sedang diperiksa oleh Satuan Narkoba Polresta Ambon.”Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Polresta, namun saya belum dapat nama-namanya dan kronologisnya,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *