PKS Ambon Kunjungi AMGPM, Mengejutkan Ini Yang Terjadi

by
Pengurus PKS Kota Ambon berfoto bersama pengurus AMGPM di Kantor AMGPM, Kamis (3/6/2021). FOTO : PKS AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Kota Ambon, Kamis (3/6/2021).

Kunjungan dipimpin langsung Ketua PKS Kota Ambon Yusuf Wally, dan pengurus PKS beragama Kristen serta pengurus lainnya.

Silaturahmi kebangsaan ini langsung diterima Ketua AMGPM kota Ambon Ivana Tuhumena beserta sekretaris dan 6 pengurus lainnya dari 15 pengurus AMGPM Kota Ambon.

Dalam silaturahmi itu, Yusuf Wally menyampaikan, PKS adalah partai terbuka, serta PKS adalah partai milik anak bangsa di Kota Ambon.

“PKS akan berjalan sesuai dengan pedoman Pancasila dan senantiasa menghormati kebhinekaan, sehingga hadirnya PKS yang merupakan partai Islam bukan menjadi penghalang bagi siapa saja untuk masuk dan berkarier politik di PKS,” kata anggota DPRD Kota Ambon itu.

Yusuf sampaikan sampaikan, di Maluku ada anggota dewan PKS beragama Kristen. Periode 2014 ada hadir dua anggota dewan, dan pada 2019 lalu satu orang lolos sebagai anggota dewan beragama Kristen di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

Yusuf Wally  mengatakan hadirnya partai politik di negara adalah demi kesejahteraan masyarakat, agar demokrasi dapat terjaga. Silaturahmi kebangsaan yang dilakukan PKS untuk memberikan pembelajaran politik bagi masyarakat.

Pergantian logo PKS yang saat ini dengan warna dominan Oranye, sehingga mirip dengan warna kecintaan masyarakat Kota Ambon, membawa dampak positif bagi PKS di kota Ambon.

BACA SELANJUTNYA