Platinum Cineplex, Bioskop Terbaru Hadir Di Ambon

Platinum Cineplex, Bioskop Terbaru Hadir Di Ambon

SHARE
Dari kanan, Pimpinan Manajemen Platinum Cineplex Pusat Amit Jethani, meresmikan Bioskop Platinum Cineplex yang ditandai dengan pemotongan pita di lantai empat Ambon Plaza, Jumat (18/1/2019).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bioskop terbaru Platinum Cineplex dengan konsep One Stop Entertainment (hiburan satu atap) kembali hadir untuk Masyarakat Kota Ambon. Platinum Cineplex berlokasi di lantai empat Ambon Plaza.

Tiket di Platinum Cineplex juga terbilang murah. Masing-masing diantarnya Senin-Kamis Rp25.000, Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu Rp35.000. Platinum Cineplex juga memanjakan customer (pelanggan) dengan berbagai kemudahan pembayaran, mulai dari pembayaran tunai, online seperti OVO dan T-Cash, juga pembayaran kartu kredit dan debit.

“Kota Ambon terpilih untuk menjadi cabang ke-9 Selain berhasil tumbuh di kota Sidoarjo, Solo, Cibinong, Magelang, Lahat, Baturaja, Bitung, dan Palopo,”kata Pimpinan Manajemen Platinum Cineplex Amit Jethani seusai Peresmian Bioskop Platinum Cineplex di Lantai empat Ambon Plaza, Jumat (18/1/2019).

Amit Jethani mengungkapkan, Platinum Cineplex Ambon Plaza Satu-satunya bioskop di Ambon yang menggunakan tata suara (sound system) berkelas dunia. Jethani mengatakan, banyak bersukacita dengan lokasi tersebut, karena dinilai strategis dan dekat dengan pusat aktivitas masyarakat sehingga untuk menonton di bioskop tidak perlu menempuh jarak yang jauh. lebihnya agar customer (pelanggan) puas dengan kualitas proyektor dan tata suara (sound system) yang di hadirkan.

Tak hanya itu, kenyamanan penonton pun diperhatikan dengan penyediaan kursi yang besar dan empuk, dan jarak ke layar juga nyaman untuk mata penonton. “Memang kami tidak main-main dengan kualitas peralatan yang kami hadirkan karena kepuasan penonton adalah prioritas utama kami”ujarnya.

Dia menabahkan, selama pembukaan awal dimusim liburan, pihaknya telah mengoptimalkan jam tayang pemutaran film-film unggulan di bioskop yang dikelolanya. Sebab menurut dia, terjadi lonjakan jumlah penonton dalam musim liburan hampir mencapai 1.000 orang setiap harinya, meskipun hanya dengan dua studio yang ber operasi.

Secara total, Platinum Cineplex kurang lebih berdiri di 12 negara. Rencananya, bioskop Indonesia ini akan melebarkan lagi cakupannya di Laos. (Nair Fuad)

loading...