PLH Gubernur Maluku : Pilihan Boleh Berbeda, Persatuan Bangsa Diatas Segalanya

by
Baliho seruan Pemilu 2019 yang aman dan damai oleh PLH Gubernur Maluku dan Mendagri yang dipasang di halaman Kantor Gubernur Maluku, Sabtu (30/3/2019). FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Pelaksana Tugas Harian (PLH) Gubernur Maluku Hamin Bin Thahir menyeruhkan warga di Maluku untuk mensukseskan Pemilu serentak pada 17 April 2019. Hamin meminta warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesame anak Bangsa meski pilihan berbeda.

“Sukseskan Pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD RI, anggota DPRD RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten dan kota. Pilihan boleh beda,  namun persatuan kesatuan bangsa harus kita jaga,” demikian seruan PLH Gubernur lewat sebuah baliho yang dipasang di halaman Kantor Gubernur Maluku, Sabtu (30/3/2019).

Pada baliho seruan Pemilu 17 April 2019 aman dan damai tersebut, selain foto PLH Gubernur Maluku juga terdapat foto Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Dalam seruan itu juga, Mendagri dan PLH Gubernur juga memita warga Maluku untuk mewaspadai racun demokrasi, yakni politik uang, politisasi Suku, Agama dan Ras (SARA), hoax, fitnah, dan kampanye berujar kebencian. “Mari kita tolak dan lawan racun demokrasi itu,” kata Hamin. (ADI)    

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *