PLN Maluku-Malut Serap Aspirasi Publik

by

TERASMALUKU.COM,AMBON-Untuk mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas di Maluku, PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara bersama PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku menggelar Multi Stakeholder Forum 2017 di sebuah, Selasa (23/5).  Pada kesempatan ini, PLN M2U dan PLN UIP Maluku juga melaksanakan kegiatan Leadership Quality Feedback (LIQUID) yang  bertujuan untuk menangkap aspirasi dari stakeholder PLN terkait kinerja PLN.

Tidak hanya itu, para peserta yang terdiri dari stakeholder PLN juga menandatangani Komitmen Bersama dan fakta Integritas sebagai dukungannya terhadap PLN, yakni mendukung program pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan, mendukung terciptanya Good Corporate Governance (GCG), mendukung terwujudnya pelayanan publik berintegritas, mendukung tertib pembayaran dan tertib pemakaian tenaga listrik, Turut serta menjaga aset ketenagalistrikan demi terciptanya sistem kelistrikan yang andal dan berkesinambungan.

General Manager PLN Maluku-Malut Indradi Setiawan mengungkapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan PLN dapat menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi dari stakeholder terutama terkait dengan integritas pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan di Provinsi Maluku, khususnya Kota Ambon. “Kami terus menerus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kelistrikan dengan tetap menjunjunh tinggi integritas. Hal tersebut tentunya membutuhkan dukungan dari para stakeholder PLN”, kata Indradi.

Selaras dengan hal tersebut, General Manager PLN UIP Maluku Didik Sudarmadi mengatakan kesuksesan pembangunan proyek ketenagalistrikan merupakan upaya bersama para stakeholder sehingga dapat meningkatkan rasio elektrifikasi di Provinsi Maluku dan Maluku Utara untuk kesejahteraan rakyat. “Ini adalah bentuk upaya bersama untuk dapat mensejahterakan masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon,” katanya. (IAN)