PNS dan Pensiunan Dapat Diskon, Dengan Jasa ‘Kirim Aja’

by
Kepala PT Taspen Cabang Ambon, Surya Mustafa (kiri) menandatangani kerjasama dengan PT Gapura Airport Service, Senin (26/10/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,AMBON – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pensiunan PNS di wilayah Maluku mendapatkan potongan diskon 10 persen untuk pengiriman dokumen dan paket di seluruh Indonesia melalui layanan Kirim Aja (KA).

Kepala PT Taspen Cabang Ambon, Surya Mustafa mengatakan, kerjasama PT Taspen dan PT Gapura Airport Service bertujuan memberikan manfaat lebih kepada pemegang Kartu Pegawai (Karpeg) dan Kartu Pensiun (Karip).

“Nah ini program sudah mulai berjalan di Ambon. Setiap pemegang Kartu Taspen yang mau kirim paket dan dokumen melalui jasa Kirim Aja cukup tunjukkan saja kartunya. Sudah otomatis dapat potongan,” ujarnya usai penandatanganan kerjasama dengan PT Gapura, Senin (26/10/2020).

Loading...

Mengingat pengiriman paket dan dokumen ke luar wilayah Kota Ambon terus mengalami peningkatan. Kerjasama dengan jasa pengiriman dirasa perlu dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh peserta Taspen.

“Kami berusaha memberikan pelayanan lebih kepada seluruh pegawai Taspen. Selain Kirim Aja, kami juga sudah bekerjasama dengan Indihome, Bulog dan Prodia. Setiap pemegang Kartu Taspen yang menggunakan jasa di sana bisa tunjukkan saja kartu sudah dapat potongan diskon beragam,” urainya. (RUZADY ADJIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *