PNS Dinas Kehutanan Maluku Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan, Sempat Bersama Seorang Wanita

by
Jenazah almarhum saat dievakuasi dari penginapan 3 Bersaudara ke RSUD dr. M. Haulussy Ambon, Kamis (8/4/2021) pasca ditemukan tak bernyawa di dalam kamar penginapan. Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang pria berinisial AH (56) ditemukan tak bernyawa dalam sebuah kamar penginapan 3 Bersuadara di Dusun Hurun, Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Kamis (8/4/2021).

Ia merupakan seorang PNS Dinas Kehutanan Provinsi Maluku yang bertugas di Pelabuhan Hunimua Liang.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, warga Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon diketahui sempat bersama seorang wanita memesan kamar nomor 14 di penginapan tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon an Pulau-pulau Lease yang dikonfirmasi mengenai hal ini menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 10:30 WIT Kamis, di dalam kamar penginapan tersebut.

“Mayat korban ditemukan dengan posisi terbaring di atas tempat tidur (sprinbad) tepat di dalam kamar nomor 14 dengan kondisi menggunakan baju merah bergaris-garis putih dan menggunakan celana Jens Warna Hitam,”ungkapnya kepada terasmaluku.com Jumat (9/4/2021).