Pohon Tumbang Hantam Pengendara Di Desa Hunuth

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Sebuah pohon besar tumbang di Dusun Air Tenggelam Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (23/4/2019). Pohon tersebut menghantam pengendara roda dua AH (40) dan HW (40) yang sedang berboncengan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

PLH Kapolsek Teluk Ambon IPDA Julkisno Kaisupy menyebutkan, awalnya kendaraan roda dua berboncengan ini bergerak dari arah Talaga Kodok menuju Desa Poka. Pohon tersebut tumbang akibat cuaca buruk dan kondisi pohon yang sudah termakan usia.

 

Saat sampai di tempat kejadian pohon yang berada di sebelah kiri atas tumbang, sehingga pengendara kaget dan tidak dapat menghindar lagi.”Pengendara roda dua ini langsung menghantam pohon yang tumbang hingga terjatuh di jalan raya,” kata Julkisno.

Melihat kejadian tersebut, kata Julkisno, warga langsung membantu dan melarikan kedua korban tersebut ke RSK Daerah Pemprov Maluku di  Nania untuk mendapatkan penanganan medis.

Setelah membawa korban ke kerumah sakit, Julkisno bersama personil Polsek Teluk Ambon turun ke Tempat kejadian untuk membersihkan pohon yang menghalangi jalan raya dengan menggunakan mesin sensor. (ALFIAN SANUSI)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *