Polda Maluku Ajak Warga Ambon Nobar Final Piala Dunia, Ada Doorprize Juga

Polda Maluku Ajak Warga Ambon Nobar Final Piala Dunia, Ada Doorprize Juga

SHARE
Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Kepolisian Daerah (Polda) Maluku akan menggelar nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia (Word Cup)  2018 antara Francis melawan Kroasia di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Minggu (15/7/2018). Nobar gratis ini akan dimulai pukul 21.00 WIT hingga selesai.

Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan pejabat utama Polda Maluku dipastikan akan ikut Nobar tersebut. Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat mengungkapkan, selain Norbar juga ada hadiah doorprize yang disediahkan Polda Maluku.

“Untuk memeriahkan nonton bareng nanti kami juga menyediahkan hadiah doorprize kepada warga yang bisa men jawab pertanyaan yang kami berikan. Doorprizenya ada macam-macam hingga sepeda motor,” kata Ohoirat kepada Terasmaluku.com, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Ohoirat laga hidup mati Francis vs Kroasia tentu akan seru jika ditonton secara bersama-sama. Karena itu lanjut Ohoirat, Polda Maluku mengajak warga Kota Ambon untuk nonton bersama akhir dari Word Cup 2018 di Russia ini. “Kami ajak warga Kota Ambon untuk nonton bareng bersama, seng ada kamong, seng rame, (tidak ada warga tidak ramai),” kata Ohoirat.

Ohoirat mengatakan, Nobar Piala Dunia ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polda Maluku. Norbar ini juga  bertujuan untuk menghibur dan mendekatkan Polda Maluku dengan warga masyarakat. “Dengan Nobar ini kita membangun kebersamaan dan lebih mengakrabkan anggota polisi dengan warga,” kata Ohoirat.(ADI)

loading...