Polda Maluku Bikin Kejutan di HUT TNI

by
Danrem 151/Binaya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mendapat kejutan dari jajaran Polda Maluku yang membawa kue ulang tahun TNI ke 75 di Stadion Mandala Karang Panjang Ambon, Senin (5/10/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Danrem 151/Binaya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mendapat kejutan dari Polda Maluku dalam rangka HUT TNI ke 75 di stadion Mandala Karang Panjang Kota Ambon, Senin (5/10 /2020)

TNI Polri menunjukan sinergitasnya, dengan datangnya Kue Ulang Tahun Kejutan dari Polda Maluku untuk anggota TNI yang tengah membenahi Stadion Mandala Karang panjang.

Dalam kegiatan ini, Polda Maluku yang diwakili Dirsabara Kombes Pol. Agus Pudjianto, Dirbinmas Kombes Pol.Andi Ervyn dan Dirreskimum Polda Maluku, Kombes Pol.Sih Harno beserta anggota kepolisian membuat kejutan dengan membawa kue ulang tahun bertuliskan HUT TNI ke 75.

Loading...

Kedatangan jajaran Polda Maluku diterima oleh Komandan Korem 151/Binaya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw yang tengah melakukan pembenahan stadion. Setelah mendapat kejutan kue ulang tahun itu, Danrem kemudian meniup lilin, dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun.

Ucapan trimakasih disampaikan oleh Danrem kepada Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar via telepon atas kejutan kue di Hari Ulang Tahun TNI ke 75 itu.

“Kejutan ini adalah sebagai wujud sinergitas TNI Polri dan saya tekankan pada anggota TNI agar menjaga keharmonisan antar anggota TNI dan anggota Kepolisian dimanpun mereka bertugas, ” kata Danrem. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *