Polda Maluku Kembali Bagikan 1.500 Takjil, Ini Tiga Hal Yang Disampaikan Kapolda

by
Seorang perwira Polisi Wanita Polda Maluku non muslim memeluk wanita berhijab saat membagikan Takjil di samping Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Jumat (8/6/2018). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU.

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepolisian Daerah (Polda) Maluku kembali membagikan paket  makanan berbuka puasa atau  Takjil kepada masyakarat Kota Ambon yang dipusatkan di Jalan AM. Sangadji samping  Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Jumat (8/6/2018). Sebanyak 1.500 paket Takjil, berupa makan berbuka puasa,nasi dengan lauk pauk dibagikan.

Kapolda Maluku (tengah) bersama anggota Polda Maluku usai bagi-bagi Takjil

Layaknya pedagang makanan yang  berjualan di pinggir jalan, paket Takjil tersebut disaji langsung anggota Polisi Wanita di pinggir jalan samping Masjid Al-Fatah. Anggota kepolisian membagikan paket makanan itu kepada setiap warga yang melintasi kawasan tersebut. Pembagian Takjil ini dipimpin langsung Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto didamping sejumlah pejabat utama Polda.

Loading...

Aksi bagi-bagi Takjil ini bertemakan “Berbagi Asih Berbuka Puasa Bersama Polri dan Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72 Polda Maluku. “Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat bersilahturahim dan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan ini. Selain lebih memaknai arti bulan Suci Ramadhan, kegiatan ini juga digelar  dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 tanggal 1 Juli 2018,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda atas nama seluruh jajaran Polda Maluku menyampaikan tiga kepada masyarakat.  Yakni pertama, memohon kerja sama yang baik diantara Polri dan masyarakat dalam upaya mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Maluku.

“Memohon maaf atas pelayanan Kepolisian selama ini mungkin dirasakan belum optimal, kedepannya kami akan berupaya semaksimal mungkin. Dan yang ketiga  memohon doa restu dari para pihak sehingga kami dapat menjalankan amanah tugas dengan sebaik baiknya,” kata Kapolda. Terhitung sejak bulan Ramadhan, Polda Maluku sudah tiga kali bagi-bagi Takjil di kawasan Masjid Raya Al-Fatah Ambon. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *