Polda Maluku Luncurkan Program Transformasi Layanan Berbasis Digital, Ini Fungsinya

by
Wakili Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes melaunching Program Transformasi Layanan Berbasis Digital (13/8/2021) di Ruang Rapat Utama Mapolda Maluku, Kota Ambon. Foto : Humas Polda Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Polda Maluku luncurkan Program Transformasi Layanan Berbasis Digital. Diantaranya Website resmi Polda Maluku dan aplikasi pelayanan Salawaku Emarima.

Program Transformasi Layanan Polda Maluku Berbasis Digital ini dilaunching oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri,melalui Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, Jumat (13/8/2021) di Ruang Rapat Utama Mapolda Maluku, Kota Ambon.

Peluncuran Website dan aplikasi Salawaku Emarima yang bekerjasama dengan Yayasan Heka Leka.

Website maluku.polri.go.id menyajikan informasi-informasi terpercaya, serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polda Maluku dan Polres jajaran.

Sementara aplikasi Salawaku Emarima, didalamnya terdapat pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online, Ijin Keramaian, dan Call Center 110.

Untuk call center 110, masyarakat dapat menyampaikan berbagai informasi yang terjadi di daerah masing-masing, seperti gangguan kamtibmas, dan berbagai gangguan kejahatan lainnya.

“Selaku pimpinan Polda Maluku saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Heka Leka serta panitia Program Transformasi Layanan Polda Maluku Berbasis Digital yang bekerja dengan keras dan gigih sehingga dengan waktu yang singkat ini semua proses launching hari ini dapat diselesaikan tepat waktu,” kata Kapolda dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Maluku saat peluncuran.