Polres SBB Bagi-Bagi Takjil di Pelabuhan Fery

by
Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan membagikan Takjil kepada warga di mobil lintas Pulau Seram yang akan berangkat dengan kapal fery dari Pelabuhan Waipirit Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, Sabtu (2/6/2018). FOTO : DOK.POLRES SBB

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Kepolisian Resort (Polres) Seram Bagian Barat (SBB) membagikan makanan berbuka puasa atau Takjil kepada penumpang yang turun maupun berangkat di Pelabuhan Kapal Fery Desa Waipirit Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, Sabtu (2/6/2018).

Pembagian Takjil dipimpin langsung Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan,Wakapolres SBB Kompol Bachri Hehanussa. Kapolres, Wakapolres, diikuti Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polres SBB, para Kabag, Kasat serta jajaran Polres membagikan Takjil kepada para penumpang kapal fery.

Kapolres bahkan naik turun mobil untuk menyerahkan Takjil kepada warga yang hendak berangkat dan turun dari kapal fery. Ada ratusan Takjil berupa nasi kotak dibagikan kepada warga termasuk aparat keamanan yang bertugas di kawasan pelabuhan penyebrangan itu.

Kapolres mengungkapkan pembagian Takjil gratis ini dilakukan sebegai bentuk kepedulian Polres SBB kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijria.”Kegiatan bagi-bagi Takjil ini adalah agenda kami Polres SBB sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama warga khusus bagi yang melaksanakan ibadah puasa,”kata Setiawan.

loading...

Setiawan menambahkan pembagian Takjil ini juga digelar dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 72 Tanggal 1 Juli 2018. Pembagian Takjil yang berlangsung mulai pukul 17.30 WIT berakhir pukul 18.00 WIT. (FAD)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *