Polres SBB Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Tanah Goyang

by
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Loki Brigpol Frits R. Siahaya menyerahkan paket sembako kapad warga Dusun Tanah Goyang Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, Kamis (18/6/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Polres Seram Bagian Barat (SBB) kembali membagikan paket sembako untuk membantu warga ekonomi lemah yang terdampak virus corona atau covid-19 di Kabupaten SBB Provinsi Maluku. Paket sembako dari Polres SBB didistribusikan ke desa dan dusun melalui Polsek dan diserahkan secara langsung ke warga penerima.

Seperti pada Kamis (18/6/2020), Polres SBB mambagian paket sembako kepada warga di Dusun Tanah Goyang Desa Loki Kecamatan Huamual.  Bantuan sembako diserahkkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Loki Brigpol Frits R. Siahaya kepada warga penerima didampingi Babinsa Tanah Goyang Serda Saman Wabula. Bantuan sembako kapada warga disaksikan langsung Kepala Dusun Tanah Goyang Munir Boufakar dan Sekeretaris Dusun Tanah Goyang Jabar Payapo.

Loading...

Brigpol Frits R. Siahaya mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulia Polres SBB kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Pembagian sembako oleh Polres SBB ini mungkin tidak terlalu berharga namum sedikit membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19,” ujar Siahaya.

Di tempat yang sama Kepala Dusun Tanah Goyang Munir Boufakar menyampaikan apresiasi kepada Polri dalam hal ini Polres SBB yang selalu tanggap pada situasi covid-19 ini.”Saya mewakil masyarakat Tanah Goyang sangat berterima kasih buat institusi Polri terkhusus Polres SBB yang selalu hadir untuk masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19,”ujar Boufakar.(Fadli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *