Polsek Amahai Berbagi Sembako Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa

by
Kapolsek Amahai bersama anggotanya dan ibu-ibu Bhayangkari menyerahkan sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di sejumlah dusun dan negeri di Kecamatan Amahai Maluku Tengah, Kamis (16/5/2019). FOTO : DOK POLSEK AMAHAI

TERASMALUKU.COM,– Banyak cara dilakukan warga dan berbagai pihak di Bulan Ramadhan 1440 Hijiria ini. Seperti juga dilakukan personil Polsek Amahai.  Personil Polsek bersama ibu-ibu Bhayangkari Ranting Amahai berbagi sembako dengan kaum Dhuafa dan fakir miskin di beberapa negeri dan dusun di Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (16/5/2019).

Anggota Polsek Amahai serahkan sembako

Bagi-bagi sembako ini merupakan ungkapan syukur dari Polsek Amahai kepada masyarakat setempat. Pembangian sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Amahai IPDA Rido Masahin. Mereka masuk keluar rumah warga untuk menyerahkan bantuan sembako.

IPDA Rido Masahin mengatakan, pembagian sembako ini dimulai dari  di Dusun Ampera Negeri Tamilouw. Di dusun ini  sebanyak lima orang kaum dhuafa dan fakir miskin menerima sembako dari Polsek Amahai.

Setelah itu aksi bagi sembako berlanjut di Negeri Sepa. Ada  tiga orang fakir miskin menerima bantuan sembako dan di Negeri Yainuelo sebanyak enam orang menerima sembako.

Pembangian sembako berlanjut  di Negeri Rutah, dengan  penerima sebanyak tiga orang dan Dusun Haruo sebanyak dua orang kaum dhuafa dan fakir miskin menerima bantuan. Rido mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya  terhadap masyarakat setempat.

“Pembagian terkhir Di dusun Aemrua, Negeri Rutah, kita serahkan sembako kepada dua  orang fakir miskin dan kaum dhuafa. Bagi-bagi sembako ini merupakan ungkapan syukur dari Polsek Amahai dan kami berbagi kepada masyarakat setempat terutama untuk fakir miskin dan kaum dhuafa,” kata Rido Masahin. (ALFIAN SANUSI)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *