Ponsel Pelajar Tercebur di Selokan, Petugas Damkar Buka Penutup Pakai Linggis

by
Petugas Damkar harus mencungkil penutup saluran air menggunakan linggis dan alat serupa bor untuk ambil HP pelajar yang tercebur saluran air. (foto dok. damkar/Istimewa)

TERASMALUKU.COM, – Suku Dinas Penaggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat mengevakuasi ponsel genggam milik pelajar SMA yang tercebur di saluran air atau selokan. Kejadian tersebut terjadi di depan Bank BCA, Jalan Pintu Air, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Kepala Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Korban yang bernama Emely melapor jika ponselnya tercebur.

“Iya betul informasinya seperti itu. Korban datang ke pos Pasar Baru,” ujar Hardisiswan saat dikonfirmasi.

Sebanyak empat personel tiba ke lokasi untuk membantu korban. Akhirinya ponsel milik pelajar perempuan tersebut berhasil didapat pada pukul 15.10 WIB.

Dari foto yang diterima Suara.com, petugas Damkar harus mencungkil penutup saluran air menggunakan linggis dan alat serupa bor. Setelah penutup saluran air berhasil diangkat, salah satu petugas masuk ke dalam saluran air untuk mencari ponsel genggam tersebut.

loading...

Tak berselang lama, petugas akhirnya menemukan ponsel milik korban yang berwarna merah. Korban yang masih mengenakan pakaian sekolah nampak berswafoto dengan sang petugas seusai ponsel genggam miliknya yang jatuh ke selokan berhasil ditemukan.(Suara.com)

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *