PPP Resmi Dukung Murad -Orno di Pigub Maluku

by
Ketua Umum PPP Romahurmuziy bersama Irjen Pol. Murad Ismail saat penyerahan rekomendasi di Kantor DPP PPP, Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat Rabu (20/12) malam.

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Setelah PDIP resmi mengusung Irjen Pol Murad Ismail dan Barnabas Orno (MI-Orno) sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku  di Pilgub 2018, kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga memberikan rekomendasi kepada MI-Orno.

Rekomendasi tersebut diberikan oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy kepada MI-Orno di Kantor DPP PPP, Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat Rabu (20/12) malam. Rekomendasi PPP ini dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 267/SK/DPP/W/XII/2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Sekretaris Jendral H. Asrul Sani. “Iya malam ini, Ketua Umum PPP resmi berikan rekomendasi kepada MI-Orno di Kantor DPP PPP,” kata Juru Bicara MI M. Azis Tunny  kepada Terasmaluku.com saat dihubungi.

Loading...

Azis  mengatakan, dalam SK rekomendasi tersebut menetapkan Murad Ismai sebagai calon Gubernur Maluku dan Barnabas Orno sebagai calon Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023. Dalam SK tersebut, lanjut Azis, memerintahkan Ketua dan Sekretaris DPW PPP Maluku untuk memproses, menetapkan, dan mengajukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Di SK itu juga memerintahkan seluruh jajaran PPP di Maluku untuk menjaga kekompakan, dalam mensukseskan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tersebut,” katanya.  Dengan Rekomendasi PPP, diketahui saat ini MI telah mendapat dukungan dari sejumlah partai yamg mengusungnya sebagai calon Gubernur Maluku yakni dari PDIP, PKPI, PAN, Hanura, NasDem dan  PKB. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *