Prajurit Korem Binaiya dan Kodim Ambon Bersihkan Gereja

by
Prajurit Korem 151/Binaiya dan Kodim 1504/Ambon membersihkan Gereja Rock di Halong Baru, Sabtu (2/11/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Puluhan prajurit Korem 151/Binaiya dan Kodim 1504/Ambon menggelar kerja bhakti pembersihan Gereja Rock yang sementara dibangun di Halong Baru Kecamatan Baguala Kota Ambon, Sabtu (2/11/2019). Kerja bhakti ini dipimpin langsung Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Letkol Inf Deddy W. Sitanggang.

Peltu Levinus Huwae dalam keterangannya menyebutkan, kerja bhakti pembersihan bangunan Gereja Rock ini selain bernilai ibadah juga sangat membantu pengurus jemaat sehingga gereja tersebut bisa digunakan secara nyaman untuk beribadah.

Kegiatan ini juga menurut Huawe merupakan bagian dari aplikasi fungsi teritorial Korem sebagai komanda kewilayahan. Apalagi lanjutnya, kegiatan ini diikuti anggota Korem 151/Binaiya dan Kodim 1504/Ambon.

loading...

“Dalam kerja bhakti pembersihan gereja ini, tidak hanya melibatkan prajurit yang beragama Nasrani tapi juga prajurit beragama Muslim juga turut andil, hal ini mencerminkan kentalnya kerukunan hidup antar umat beragama di Maluku,” kata Huwae. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *