Presiden Jokowi Tiba Ambon, Nginap di Amaris

by
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta ibu negara dan rombongan tiba di Bandara Pattimura Ambon dengan pesawat Khusus Kepresidenan,Selasa (13/2) malam.

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)  beserta  ibu negara dan rombongan tiba di Bandara Pattimura Ambon dengan pesawat Khusus Kepresidenan,Selasa (13/2) malam. Presiden dijemput  Gubernur Maluku Said Assagaff dan istrinya serta unsur Muspida Maluku lainnya.

Setelah beristirahat di ruang VIP Pemprov Maluku, Presiden Jokowi  kemudian menuju  Hotel Amaris di pusat Kota Ambon, tempat nginapnya. Presiden sempat menyapa warga Kota Ambon saat tiba di Hotel Amaris. Presiden berkunjung ke Kota Ambon untuk membuka Kongres HMI ke 30 di Kampus  Universitas Pattimura (Unpatti) Rabu (14/2) pagi.

Berdasarkan jadwal kunjungan Presiden yang diterima Terasmaluku.com dari Humas Pemprov Maluku menyebutkan, setelah membuka Kongres Presiden akan bertolak ke Desa Gemba Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat untuk meninjau program padat karya, penyerahan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Presiden  kemudian makan siang di rumah makan   dan Shalat Dzhur di Gemba.  Presiden kemudian  bertolak ke Ambon dan menuju ke Desa Hatu Kecamatan Leihitu Barat untuk penyerahan sertifikat tanah. Setelah itu, Presiden menuju Bandara Pattimura bertolak ke Makassar. (ADI)