Program Minggu Bersih Bersama Koramil 1502-04/Geser

by
Program Minggu bersih yang digelar Koramil Geser di Desa Adm Bitorik. Kecamatan Kilmury, Kabupaten Seram Bagian Timur, Minggu (02/8/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

ANGGOTA Koramil 1502-04/Geser bahu-membahu bersama warga membersihkan lingkungan. Kegiatan rutin setiap minggu yang dikemas dalam program Minggu Bersih ini dilakukan secara serentak di wilayah Koramil 1502-04/Geser. Dengan menggunakan sapu, cangkul, dan perkakas lainnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Geser Kapten Inf Jafar yang berada di Desa Administratif Bitorik Kecamatan Kilmury, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Minggu (2/8/2020)

Loading...

Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho saat dihubungi meminta jajarannya yang berpartisipasi dalam kegiatan Minggu Bersih untuk bekerja semaksimal mungkin, semoga sasaran dan tujuan kegiatan tersebut tercapai yaitu, lingkungan bersih sehat rapi dan indah.

“Kegiatan Minggu Bersih Koramil 1502-04/Geser bersama komponen lainya bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya,” kata Dandim.

Dandim mengatakan kegiatan ini dilakukan agar terwujud tujuan TNI yakni, wujudkan lingkungan bersih. “Sehingga diharapkan terwujud masyarakat yang sehat yang dapat membantu memperlancar program pembangunan daerah khususnya kota Geser,”jelas Dandim. (ADV) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *