Proyek Perhubungan di Bursel Fakum Lebih dari Setahun

by

kilasmaluku.com- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Maluku, Benny Gazpers mengaku kecewa dengan infrastruktur perhubungan yang ada di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Menurutnya, sudah lebih dari setahun kabupaten tersebut belum mendapat satupun program pembangunan. Padahal, tiga daerah lain yang masuk dalam claster II kunjungan Komisi C DPRD Maluku, seperti Kota Tual, Maluku Barat Daya (MBD), dan Kabupaten Buru sudah menikmati sarana infrastruktur perhubungan.

Loading…

“Ditempat kabupaten yang akan dikunjungi teman-teman Komisi C DPRD Maluku pada klaster II Pengawasan DPRD, hanya di Bursel yang tidak ada pekerjaan apapun,”ungkap Gaspersz kepada wartawan, Rabu (25/2).

Dirincikan, Kabupaten Buru ada pekerjaan Lapangan Terbang (Lapter) Namniwel, MBD ada proyek Tambatan Perahu meski masih dipending, dan di Kota Tual ada beberapa kegiatan seperti pembangunan Dermaga penyebrangan.

“Lain halnya di Bursel, hampir tidak ada pekerjaan satupun di tahun 2014 lalu,” keluhnya.

Dikatakan, tahun ini Kabupaten Bursel akan diupayakan realiasi pembangunan bandara di Namrole. “Proyeknya baru akan jalan tahun ini,” katanya. (virel)