PS Pelauw Putra U-17 Pastikan Tiket Ke 16 Besar Piala Soeratin U-17

by
PS Pelauw Putra U 17. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-PS Pelauw Putra U 17 memastikan tiket lolos ke fase 16 besar Piala Soeratin Nasional U-17 tahun 2019 setelah menang atas Persap Alor. Kepastian ini setelah Maulana Almadi Talaohu dan kawan-kawan memetik kemenangan 2 – 1 atas Persap Alor tim asal Nusa Tenggara Timur (NTT) pada laga kedua Grup A di Stadion Gelora Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/2/2020).

Kemenangan PS Pelauw Putra dipersembahkan pada babak pertama masing-masing Irfan Ode dimenit ke 18 dan Amir Hani Tuasikal dimenit ke 34. Sementara gol tunggal dari Persap Alor di cetak oleh Basiran Bara pada babak kedua di menit ke 58.

Kemenangan kedua ini membuat PS Pelauw Putra mengumpulkan enam poin sekaligus menjadi juara Grup A, setelah sebelumnya PS Pelauw Putra menang 0 – 1 atas PS Blitar, sementara Persap Alor menang WO 3-0 atas Mansinam FC tim asal Papua Barat karena tidak datang ke lapangan.

Loading...

Pelatih PS Pelauw Putra U 17 M. Sidik Latuconsina, Kamis (13/2/2020) mengatakan anak asuhnya telah mempertunjukan kualitasnya setelah mengalahkan Blitar Fc pada pertandingan. Latuconsina berharap konsistensi permainan diatas harus tetap dijaga. Menjaga kebugaran dan stamina pemain serta fokus pada latihan harus tetap dirawat, lanjut Latuconsina.

Latuconsina mengatakan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Maluku. Namun dirinya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Maluku atas perjuangan kami disini. “Semoga Pelauw Putera sebagai perwakilan Maluku, mampu memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat Maluku pada putaran Nasional Piala Soeratin U-17 ini,” ujar Latuconsina.

Untuk diketahui lanjutan pertandingan babak 16 besar akan berlangsung tanggal 17 Februari 2020. Babak 8 besar, 19 Februari 2020. Semifinal tanggal 21 Februari 2020 dan Final berlangsung tanggal 23 Februari 2020. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *