PSBB Tahap Lima, Wagub dan Pangdam Bagi Masker Gratis di Pasar

by
Wagub Maluku Barnabas Orno bagi masker gratis di Pasar Mardika Ambon, Selasa (15/9/2020). FOTO: Humasmaluku

TERASMALUKU.COM,AMBON – Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Barnabas Orno bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman turun ke Pasar Mardika dan Pasar Transit Passo Kota Ambon, membagikan masker gratis kepada warga.

Aksi bagi-bagi masker yang berlangsung di PSBB tahap lima itu menyasar para pedagang, tukang becak, tukang ojek, sopir angkot dan masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar.

Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes bersama Sekretaris Kota Ambon A G Latuheru juga hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka mengawali aksi dengen berjalan kaki dari Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XVI/ Pattimura menuju Pasar Mardika.

Loading...

Rampung membagi-bagikan masker gratis di Mardika, rombongan menuju Pasar Transit Passo. Warga yang ada di lokasi pun tampak begitu antusias menerima masker gratis dari orang nomor dua di Maluku itu.

Salah seorang warga Sri, mengaku senang dengan pembagian masker tersebut. Meski dia tahu bagi-bagi masker ini telah sering dan berlangsung sejak awal. Bahkan pagi tadi Ketua Gustu kota Ambon meminta agar tidak boleh ada lagi pembagian masker.

“Katong jua sanang bisa dapa masker gratis. Katong seng lia berapa katong dapa. Tapi ini bukti pemerintah peduli par katong masyarakat saat pandemi covid-19,” ungkap Sri. (RUZADY ADJIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *