PT. Wimala Nusantara Jaya Bangun 900 Unit Rumah Murah di Kota Piru, Ini Harganya

by
Tenaga Pemasaran PT. WMN, Yulen Saununu. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Pandemi Corona Virus (Covid-19) yang kian meluas di hampir seluruh wilayah Indonesia tidak menyurutkan langkah pengembang properti untuk terus memasarkan proyek huniannya. Bahkan, tidak sedikit diantara mereka yang sengaja memberi berbagai kemudahan transaksi untuk memiliki rumah idaman untuk membantu calon konsumen yang terkena dampak pandemic virus tersebut.

Salah satu diantaranya pengembang PT Wimala Nusantara Jaya(WNJ),  yang membesut proyek hunian Mutiara Piru Regency seluas 12 hektare berlokasi di Jalan Layuen Mata Ampat Kota Piru, Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku.

proyek hunian Mutiara Piru Regency seluas 12 hektare berlokasi di Jalan Layuen Mata Ampat Kota Piru

Di masa pandemi Covid-19 PT WNJ menawarkan, pengurangan besaran uang muka sebesar 1%, subsidi pemerintah kepada masyarakat berpenghasilan Rp 5 juta kebawah, dan biaya Kredit Pemilihan Rumah (KPR). Dengan kombinasi ketiga diskon ini memungkinkan bagi konsumen mendapatkan DP lebih ringan serta penghematan dana hingga puluhan juta rupiah.

Loading...

“Banyak keuangan calon konsumen yang terganggu dikarenakan wabah Covid-19. Karena itu, kami ingin membantu calon konsumen agar tetap bisa memiliki rumah idaman dimasa pandemi dengan berbagai keringanan ,” ujar Tenaga Pemasaran PT. WMN Yulen Saununu kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (30/4/2020).

Menurut Saununu, dengan adanya subsidi yang diberikan pemerintah kepada masyarakat guna memiliki hunian, maka pihak PT.WMN bekerjasama dengan Bank Modern Express Cabang Piru menawarkan Kredit Pemilihan Rumah (KPR).

“Bagi masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat bisa miliki rumah, kami dari PT. Wimala Nusantara Jaya menawarkan program pengkreditan rumah melalui subsidi pempus untuk masyarakat berpenghasilan Rp. 5 juta kebawah, ” pungkasnya.

Saununu mengatakan, hunian dengan tipe 36/72 ini memiliki fasilitas 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, listrik, air PAM dan garasi mobil, dibandrol dengan harga Rp 168.000.0000, dengan jangka waktu cicilan 1 s/d 20 tahun. “Untuk harga sangat terjangkau, dengan fasilitas yang lengkap seperti listrik, air, garasi, bersitifikat dan lain lainnya. Saya rasa dengan bandrol Rp 168.000.000, dimana, uang mukanya minimal 1% (sekitar Rp 1.680.000), masih bisa dijangkau,” terangnya.

Untuk diketahui, PT. Wimala Nusantara Jaya menargetkan 900 unit hunian yang akan dibangun pada lahan seluas 12 hektare. Lokasi pembangunan sendiri di Layuen Mata Empat Kota Piru. Rencana pembangunan rumah contoh pada Juni-Agustus 2020 mendatang. (FADLI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *