Rangkaian Perayaan HUT ke 10, Panin Bank Ambon Laksanakan Donor Darah

by
Panin Bank Ambon melaksanakan sejumlah kegiatan pada Sabtu, 12 Januari 2019, dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke 10. Salah satu kegiatan yakni Donor Darah "Setetes Kasih Sejuta Harapan". FOTO : PANIN BANK AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Setelah 10 tahun beroperasi sejak 5 Januari 2009, Panin Bank Ambon telah menjadi salah satu Bank swasta terbaik dari pencapaian bisnis dan tingkat kepercayaan nasabah. Untuk tetap menjaga semua itu, maka Management Panin Bank Ambon terus berkomitmen meningkatkan layanan dan peningkatan literasi keuangan untuk mendukung perputaran roda perekonomian serta peningkatan bisnis di masyarakat sehingga berdampak pada kemajuan daerah.

Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke 10, Panin Bank Ambon melaksanakan beberapa kegiatan pada Sabtu,  12 Januari 2019. Dimulai sejak pagi pukul 06.00 WIT dengan jalan sehat seluruh keluarga besar Panin Bank Ambon. Dilanjutkan dengan senam bersama dan pada Pukul 09.00 WIT, dilaksanakan kegiatan yang memang sudah rutin dilakukan setiap triwulan yaitu Donor Darah “Setetes Kasih Sejuta Harapan”. Donor darah kali ini merupakan pelaksanaan yang ke 30 sejak diawali pada Oktober 2011 yang lalu.

Nursaman, M Branch Manager Panin Bank Ambon menjelaskan kegiatan donor darah kali ini lebih special, pertama karena merupakan aksi sosial sebagai rangkaian perayaan HUT Panin Bank Ambon yang ke 10. “Kedua karena kegiatan donor darah  kali ini masuk agenda CSR nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Cabang Panin Bank yang terdapat UTD PMI dan yang ketiga karena seluruh pendonor kali ini diberikan Asuransi kecelakaan “SIGAP” Gratis dengan Nilai pertanggungan sebesar 50 juta yang berlaku setahun,” kata Nursaman.

Pria yang biasa disapa Saman ini juga berharap kegiatan ini dapat terus kami laksanakan sesuai dengan komitmen awal Panin Bank Ambon  bersama Ketua PMI Kota Ambon, mengingat seringnya terjadi kesulitan PMI dalam menyiapkan stock darah bagi pasien pasien Rumah Sakit yang ada di Kota Ambon.

“Tak lupa kami  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pendonor baik dari karyawan, relasi terkhusus kepada komandan dan anggota Satuan TNI/Polri, dari Yonif Raider 733, Denzipur 5 dan Brimob Polda Maluku yang telah memberikan dukungan personil pendonor,” kata Saman.

Saman mengatakan diulang tahun yang ke 10 ini Panin Bank tetap optimis mampu meraih pasar ditengah perlambatan ekonomi yang terjadi sejak dua tahun belakangan.  “Kami tetap mengedepankan layanan dengan pola pendekatan kekeluargaan dan rencananya diawal bulan Februari kami akan melaksanakan acara yang mengundang nasabah nasabah kami sebagai bentuk apresiasi sehingga diharapkan lebih merekatkan hubungan emosional dengan nasabah setia Panin Bank. Kami juga setiap awal hari senantiasa mendoakan kesuksesan seluruh nasabah karena setiap kesuksesan meraka kami yakin akan menjadi bagian dari kesuksesan Panin Bank,” tutup Saman. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *