Rayakan HUT Partai, Kader Gerindra Maluku Bagi-Bagi Susu Kepada Pelajar di Ambon

by
Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa saat membagikan susu kepada pelajar SD di Ambon, Selasa (6/2).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku membagikan susu secara gratis kepada pelajar SD di Kota Ambon, Selasa (6/2). Pembagian susu secara gratis ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang jatuh pada Selasa 6 Februari.

Pembagian susu gratis ini dilakukan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa dengan seluruh kader partai di sejumlah SD di Ambon. “Kita telah memberikan susu gratis kepada anak- anak di beberapa SD di Kota Ambon, diantaranya SD 19 Waihaong dan SD Kristen Urumesing Ambon,” kata Hendrik.

Ia mengungkapkan, pemberian susu secara gratis ini bertujuan mengkampanyekan kesadaran pentingnya mengkonsumsi susu bagi anak -anak sekolah. “Karena menurutnya, susu adalah asupan bergizi mengandung kalsium dan protein yang sangat dibutuhkan bagi kesehatan pertumbuhan anak,” katanya.

Hendrik  mengatakan, HUT Partai Gerindra dirayakan secara sederhana namun bersahaja. Sebab, kesederhanaan ini sebagai wujud solidaritas sosial terhadap kondisi masyarakat di Maluku saat ini. “Kita tahu bahwa mayoritas rakyat di Maluku saat ini menghadapi kondisi ekonomi yang tidak mudah. Tingginya angka inflasi mengakibatkan mahalnya harga-harga kebutuhan bahan  pokok dan rendahnya daya beli masyarakat karena kemiskinan dan pengangguran membuat keprihatinan berbagai pihak termasuk Partai Gerindra,” katanya.

Ia menambahkan, bagi keluarga besar Partai Gerindra di Maluku perayaan Satu  dekade Partai Gerindra ini  diharapkan lebih mendorong semangat juang seluruh kader Partai Gerindra di Maluku, untuk menyukseskan Pilgub Maluku 2018 dan memantapkan konsolidas demi sukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

Diketahui, selain kegiatan pembagian susu buat pelajar, DPD Gerindra Maluku  juga akan melaksanakan malam syukuran sebagai bentuk ungkapan terima kasih kader kepada Yang Maha Kuasa atas perlindungan dan kasih setianya yang diperoleh sampai saat ini. (IAN)