Rayakan HUT RI Ke 73, Honda Bagi Bagi Hadiah ke Warga Ambon

by
Kepala Dealer Motor Honda PT Maluku Graha Motor Lateri Ronyldo Tandikura menyerahkan hadiah motor bagi warga yang aktif mengikuti senam pagi bersama honda di Bukit Lateri Indah Kecamatan Baguala Kota Ambon, Sabtu (18/8/2018). FOTO : PRISKA BIRAHY (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Semangat HUT Kemerdekaan RI ke 73, 17 Agustus 2018 masih terasa. Berbagai lomba tradisional yang dirancang unik dan menarik makin memikat warga. Bahkan sehari usai kemerdakaan antusias seolah tak hilang.

Seperti warga di Perumahan Bukit Lateri Indah Kecamatan Baguala Kota Ambon yang sejak Sabtu (18/8/2018) pagi mengikuti senam pagi bersama Honda PT Maluku Graha Motor Lateri. Kegiatan yang dirancang menarik dengan dengan menyisipkan pesan untuk menjaga kesehatan itu jadi aktivitas yang cukup diminati.

Ronyldo Tandikura, Kepala Dealer Motor Honda PT Maluku Graha Motor Lateri menyebut kegiatan itu sebagai salah satu bentuk dukungan semangat bersama warga dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. “Kami bikin kegiatan dalam rangka tujuh belasan. Sekaligus mendekatkan diri dengan warga di sekitar,” terangnya usai mengikuti senam sehat di Lapangan Bukit Lateri Indah.

Sekitar sejam warga serta para karyawan dealer menggerakan tubuh agar tetap sehat dan fresh. Namun yang menarik mereka peluh keringat itu terbayar dengan hadiah hadiah menarik yang disediakan oleh Honda. Ada magic jar, tumbler minum dan tas dibawa pulang oleh beberapa warga yang aktif sejak pagi. “Yang aktif nanti diberi hadiah. Dengan begitu ikatan antara Honda dan warga tetap terjaga. Ada banyak hal yang bisa dilakukan,” terangnya.

loading...

Sejatinya kegiata semacam ini termasuk rutin digarap. Hanya lokasi dan sasarannya berbeda. Sebelum di Lateri, pihaknya sempat menjajal beragam kegiatan bersama waga Batu Gong Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon. Antusiasnya warga amat tinggi. Bahkan sejak pagi warga sudah mengelilingi lapangan. Lomba dan hadiah hanya wujud kecol kolaborasi Honda kepada masyarakat.

Ronyldo pun berharap acara semacam ini bisa jauh lebih meriah. Rencananya dalam waktu dekat mereka akan menjadwalkan kegiatan baru yang digelar di sekolah. Yakni safety riding. Jadi anak anak SMA diajarkan betul cara berkendara dengan baik. (BIR)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *