Rayakan Natal dan Berbagi untuk Penyintas Gempa

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Maluku dan Perbanas Maluku menggelar perayaan Natal Bersama di House Of Glory lantai 4 Ambon Plaza Ambon pada hari Jumat (13/12/2019). Perayaan ini dihadiri Ketua BMPD Maluku yang juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku Noviarsano Manullang, Perwakilan Pemerintah Kota Ambon, Kepala BPS Provinsi Maluku Drs. Dumangar Hutauruk, M.Si. Pengurus Perbanas Maluku, serta insan perbankan Kota Ambon.

Noviarsano dalam sambutannya ingatkan insan perbankan untuk menajamkan kembali kepekaan sosial bagi sesama. “Momen natal ini semoga kepekaan terhadap sosial, saling berbagi dan jadi sesama. Apalagi Maluku baru saja dilanda bencana alam gempa bumi,” jelasnya.

Sementara Pendeta Rita Tuhumena dalam pesan Natalnya berharap agar dalam hidup kita harus selalu berbagi dan memberi terbaik bagi sesama sebagaimana teladan Kristus yang senantiasa memberi yang terbaik bagi ummat manusia.
Ketua Panitia Brampi Talakua dalam laporannya menyampaikan bahwa Perayaan Natal BMPD Maluku dan Perbanas Maluku tahun 2019 merupakan agenda tahunan BPMD dan Perbanas dimana pada tahun ini dilaksanakan dengan 2 agenda yakni kegiatan social yang dilaksanakan pada hari Sabtu (7/12/2019) berupa Trauma Healing terhadap kurang lebih 300 anak korban gempa di Jemaat Sola Scriptura Suli.

Selain perayaan natal, kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk renovasi pembangunan gereja di Dusun Suli Besar. Yakni sebesar Rp. 30 juta
(PRISKA BIRAHY)