Rekomendasi NasDem ke Richard Diantar Dengan Jet Pribadi SP

by

AMBON- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Richard Louhenapessy, sebagai Calon Walikota Ambon dalam Pilkada Februari 2017.

Surat rekomendasi dukungan diantar langsung Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR RI Victor Laiskodat dan pengurus DPP lainnya dengan menggunakan pesawat pribadi Ketum Partai NasDem Surya Paloh (SP) pada Sabtu (4/6).

Jet pribadi yang membawa rombongan DPP Partai NasDem itu mendarat di Bandara Pattimura Ambon, disambut Richard Louhenapessy yang kini Walikota Ambon, Korwil Partai NasDem Maluku Supiadin Saputra, Ketua DPW NasDem Maluku Hamdani Laturua, anggota DPRD, kader NasDem serta kader Partai Golkar Kota Ambon lainnya di landasan parkir VIP bandara.

Pesawat yang  membawa rekomendasi ini adalah   pesawat  yang  mengevakuasi  warga Indonesia, korban penyanderaan kelompok bersenjata di Filipina beberapa waktu lalu ke In.

Dari bandara,  rombongan menuju pusat Kota Ambon untuk deklarasi dan penyerahan rekomendsi NasDem ke Richard. “Penyerahan rekomendasi dari DPP NasDem kepada pak Richard Louhenapessy untuk diusung sebagai calon walikota dalam dalam Pilkada Kota Ambon diserahkan dalam sebuah acara resmi di Gedung Xaverius, yang dihadiri para kader NasDem,” kata Hamdani. Rekomendasi dukungan itu ditandatangani Ketua DPP Partai NasDem Enggartiasto Lukita, yang juga ketua tim Pilkada dan Sekjen tim Pilkada Partai NasDem Willy Aditya.

Dengan rekomendasi ini, NasDem merupakan partai pertama yang resmi memberikan dukungan kepada Richard untuk maju kembali dalam Pilkada Kota Ambon. ADI