Relawan Perjuangan Said Assagaff Dikukuhkan

by
Relawan Said Assagaff dikukuhkan. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,AMBON-Bakal Calon Gubernur Maluku Said Assagaff mengukuhkan Relawan Bersama Said Assagaff, sebagai motor perjuangan memenangkan dirinya di Pilkada Maluku 2018. Pengukuhan Relawan  Said Assagaff yang berasal dari berbagai komunitas ini berlangsung di Cafe Pelangi Jalan Abdullalie Kota Ambon, Minggu (16/7) petang.

Relawan Said Assagaff yang dikukuhkan ini terdiri dari Kawan Assagaff, Relasi Relawan Said Assagaff, Komunitas Masyarakat Maluku Asal Sulawesi (Kumasih Setia), Teman Said Assagaff, Srikandi Muda Said Assagaff, Barisan Relawan Said Assagaff (BARASA), Relawan AT Community, Kawan Mahina Assagaff, #betaASSAGAFF dan Tarus Bersama Assagaff (TABEA) 2018 – 2023.

Dalam sambutannya, Assagaff mengaku kaget dan bangga melihat banyaknya Relawan Assagaff yang terbentuk. Menurut Assagaff, dengan adanya deklarasi Relawan Assagaff ini menunjukan keberhasilan Pemerintah Provinsi Maluku yang dipimpinnya dalam membangun Maluku selama lima tahun terakhir ini. Assagaff menyatakan membangun Maluku harus dilakukan dengan hati. Ia minta masyarakat tidak perlu terkotak – kotak, harus tetap menjaga persaudaraan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh para relawan yang berkumpul disini untuk menyatakan sikap bersatu memenangkan saya sebagai Gubernur Maluku nanti. Hari ini, kalau sudah berkomitmen, jangan lagi besok – besok kita terkotak- kotak. Olehnya itu, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya kukuhkan semua relawan untuk mendukung saya. Insya Allah apa yang kita perjuangkan dalam membangun Maluku kedepan tidak sia-sia,” katanya.

Assagaff juga menyatakan hasil survei dua lembaga survei terpercaya menempatkan dirinya memiliki elektabilitas yang tinggi. “Saya bicara ada data. Dua lembaga survei yang diakui juga menyatakan hasil survei saya terlalu tinggi. Jadi para relawan tidak salah memilih saya sebagai Gubernur Maluku kedepan,”katanya.

Inisiator Launching Relawan Assagaff, Bath Watiheluw, menyatakan seluruh komunitas Relawan Assagaff siap berjuang memenangkan Said Assagaff dalam Pilkada Maluku nanti. Relawan Assagaff menjadi motor perjuangan Assagaff di tingkat bawah. “Kami semua hadir tanpa paksaan siapapun, kami yang hadir sebagai Relawan Assagaff ini akan terus mengawal serta berjuang bersama-sama dengan Pak Said Assagaff untuk memenangkan Pilkada nanti,” katanya. (DED)