Ribuan Karangan Bunga Duka Cita Padati Rumah Wawali di Galunggung

by
Karangan buka ucapan bela sungkawa memenuhi jalan menuju Rumah Wakil Walikota Ambon di kawasan Galunggung Kota Ambon, Rabu (12/6/2019). FOTO : ALFIAN SANUSI

Ribuan karangan bunga ucapan bela sungkawa atas meninggalnya istri Wakil Walikota (Wawali) Ambon, Iffah Hadler memadati kediaman pribadi di kawasan Galunggung, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Rabu (12/6/2019).

Pantauan Terasmaluku.com karangan bunga ucapan duka cita itu datang dari berbagai instansi pemerintah, swasta dan masyarakat Kota Ambon. Karangan bunga ucapan duka cita itu sudah ada sejak Selasa (11/6/2019).

Karangan bunga berjejer mulai dari lorong Masjid Nurul Ikhlas Galunggung hingga halaman rumah Wawali Ambon Syarif Hadler, yang panjangnya sekitar 200 meter.

Loading...

Keluarga dan warga terus berdatangan ke rumah duka. Jenazahnya akan diterbangkan ke Indonesia dari Bandara Internasional Schiphol Amsterdam Belanda, pada Rabu (12/6/2019) pagi waktu setempat.

Sesuai jadwal, jenazah akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada Kamis (13/6/2019) pagi. Setelah itu dengan menumpangi pesawat Garuda jenazah diterbangkan ke Kota Ambon untuk proses pemakaman.

Diketahui, istri Wawali Ambon ini meninggal dunia di salah satu rumah sakit terkemuka di Amsterdam, Belanda pada Senin (10/6/2019) pukul 15.20 waktu setempat. Iffah sempat melawan sakit yang dideritanya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *