Rindu Sahabat, Single Terbaru Rambu Piras Tentang Perpisahan

by
Single terbaru Rambu Piras, Rindu Sahabat bercerita tentang perpisahan abadi, (6/5).

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Rambu Piras kembali melahirkan single baru di 2021, Minggu (6/5/2021). Rindu Sahabat, menyuguhkan dimensi rasa berbeda dari dua single sebelumnya.

Kali ini dia melagukan kesedihan perpisahan dengan sahabat dalam balutan anggun. Jalur musik yang sama, klasik pop tetap menjadi jalan terbaik bagi Runner Up The Voice Indonesia musim ketiga itu.

“Liriknya berkisah tentang perpisahan tak terelakkan dari dua sahabat yang berbuahkan kesedihan dan rasa Rindu yang menyiksa,” terang perempuan berdarah Sumba – Magelang itu kepada Terasmaluku.com.

BACA JUGA : Hanya Kau, Single Kedua Rambu Piras dengan Sentuhan Sasando

Perempuan yang akrab disapa Dini mengatakan, lirik-liriknya, penuh dengan kesedihan. Namun dikemas manis dalam iringan musik yang sengaja dibuat ringan, peaceful dan indah ini.

Ia berkesan anggun dan bersahaja. Hal ini dimaksud agar pesa tersirat dalam lagu perpisahan ini dapat dimaknai jelas oleh pendengarnya.

“Musik ini mengajak kita untuk menjadikan rasa rindu itu sebagai bentuk penerimaan atas situasi yang dialami dan berdamai untuk kemudian melangkah maju kedepan dengan penuh harapan,” lanjut penyanyi asal NTT yang telah menelurkan dua single, Keajaiban Biasa (2019) dan Hanya Kau (2020).

Proses produksi Rindu Sahabat ini dikerjakan di dua tempat terpisah. Yakni di Indonesia (Surabaya) dan di Amerika (Boston). Saat ini lagu Rindu Sahabat telah tersedia di platform music digital seperti Spotify, apple music, deezer, TIDAL, juga youtube.

Dia berharap karya-karyanya menjadikan dapat memperkuat industry musik dengan nuansa ketimuran yang khas. (PRISKA BIRAHY)