Ringankan Beban Warga, Babinsa Bantu Bangun rumah

by
Kopda La Basri, Babinsa Dusun Naiselan, Desa Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang membantu bangun rumah warga, Minggu (21/9/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru,  Kopda La Basri, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dusun Naiselan, Desa Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, bergotong-royong menyusun batu bata pembuatan rumah Arifin, Minggu (20/9/2020).

Kopda La Basri mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga di wilayah binaan. Kegiatan ini untuk meringankan beban warganya.

Loading...

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang erat dengan warga binaan, guna mewujudkan kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Kopda La Basri.

Sebagai pemilik rumah, Aripin menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dan membantu pembangunan rumahnya.

“Semoga apa yang telah dibuat Babinsa akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga. Dan semoga Babinsa dalam menjalankan tugas yang mulia ini,senantiasa selalu dalam bimbingan dan Lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Aripin. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *