Rumah Makan Ayah di Perumahan Kanawa Kebun Cengkeh  Dirusak OTK

by
Kaca Rumah Makan Ayah di Kawasan Kanawa Kebun Cengkeh Ambon pecah setelah dirusak OTK pada Senin (17/7) dinihari. FOTO : IAN (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,AMBON-Rumah Makan Ayah di  depan Perumahan Kanawa Kebun Cengkeh Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Senin (17/7) dinihari dirusak sejumlah orang tak dikenal (OTK). Dalam insiden ini, dua orang karyawan   rumah makan tersebut mendapatkan  kekerasan fisik dari  pelaku.

Para pelaku mekakukan pengrusakan kaca warung dan memukul dua orang karyawan warung itu. Korban pemukulan bernama Firdaus (23) dan Ramli (24) yang sedang berada di dalam warung tersebut.

Laporan kriminal di Polres Pulau Ambon yang diterima Terasmaluku.com, Selasa (18/7) menyebutkan,   ada sekitar sepuluh  OTK datang dan  langsung melemparkan batu dan merusak kaca warun rumah makan itu.

Setelah itu,  pelaku masuk ke dalam rumah makan ayah  dan memukul dua karyawan itu. Setelah melakukan pengrusakan dan pemukulan, pelaku langsung melarikan diri. Belum diketahui motif dibalik  peristiwa ini.

Setelah mendapatkan kekerasan, korban dan pemilik rumah makan ayah itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke  Polres Pulau Ambon. Hingga kini  polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pengrusakan dan penganiayaan dua karyawan rumah makan ayah itu.(IAN)