Rumah Makan Ikan Bakar Sari Rasa Ambon Ludes Terbakar

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Rumah Makan Sari Rasa Ikan Bakar di Jalan Anthony Reebok, Kelurahan Honipopu Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Rabu (22/1/ 2020) sekitar pukul 21.35 WIT terbakar. Kebakaran terjadi saat rumah makan yang menjual aneka ikan bakar tersebut masih buka. Warga yang tengah makan panik.

Api membakar hangus satu unit bangunan rumah makan milik Ibu Hj Aminah itu. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, namun sumber api berasal dari kamar karyawan lantai 2 rumah makan.

Saat kebakaran terjadi sejumlah saksi dan warga sempat berjuang memadamkan api. Namun karena ruangan terbuat dari kayu yang mudah terbakar membuat api sulit dipadamkan. Api baru bisa dipadampakan setelah enam mobil pemadaman kebakaran Pemerintah Kota Ambon dikerahkan ke lokasi.

Kasubbag Humas Polresta Ambon Iptu Julkisno Kaisupy mengungkapkan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, api berasal dari kamar karyawan di lantai 2 rumah makan.“Penyebab kebakaran masih dalam lidik namun diduga karena kosleting arus listrik, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Sementara itu kerugian secara total belum dapat dipastikan,” kata Kaisupy.

loading...

Ia mengatakan akibat kebakaran ini seluruh barang termasuk dokumen milik korban hangus terbakar. Usai kebakaran aparat kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi.

“Kebakaran di rumah makan ini merupakan yang kedua kalinya. Pada kebakaran pertama kali, penyebab kebakaran akibat kosleting arus listrik pada kamar karyawan,” ungkap Jukisno. (ALFIAN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *