Sabtu, AHY Safari Politik Ke Ambon

by
AHY. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke Kota Ambon pada Sabtu, (1/2/2020). Kunjungan anak sulung mantan Presiden RI ke enam ini untuk bertemu dengan pengurus Partai Demokrat di Maluku.

“Pak AHY datang ke Ambon itu untuk bertemu dengan teman-teman DPD dan DPC Partai Demokrat yang ada di Provinsi Maluku,”ungkap Ketua DPD Demokrat Maluku Elwen Roy Pattiasina kepada Terasmaluku.com di Ambon Kamis, (30/2/2020).

Roy mengatakan, AHY dan rombongan akan bertolak dari Jakarta menuju Ambon menggunakan pesawat komersial dan tiba di Ambon pada pukul 07.00 WIT. Di Ambon AHY mengelar caffe morning bersama anggota Fraksi Demokrat dan rapat terbatas dengan Ketua-Ketua DPC se Maluku. Setelah itu, pukul 12.00 WIT, AHY melanjutkan perjalanan ke Kota Ternate dengan agenda yg sama.

Loading...

Kedatangan AHY menurut Roy, sangat berarti dan tentu akan mendatangakan semangat baru bagi Ketua-Ketua DPC se Maluku. Mengingat di Maluku akan dihadapkan dengan Pilkada serentak pada empat kabupaten. Diantaranya Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) serta Kabupaten Kepulauan Aru.

“Tentu empat kabupaten yang akan mengikuti Pilkada juga menjadi bincangan partai,setelah nanti ada pembukaan pendaftaran,”ujarnya. Roy mengatakan bila  Partai Demokrat sudah memberikan rekomendasi, maka pihaknya akan berupaya dan bekerja keras memenangkan kandidat yang diusung tersebut.(NAIR FUAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *