Safari Ramadhan, Angkasa Pura I Gelar Pasar Murah pada 12 daerah di Maluku

by
Sulistyo Wimbo Hardjito Saat menyerahkan bantuan di Saumlaki

AMBON- Dalam rangka melanjutkan program BUMN hadir untuk negeri,  PT. Angkasa Pura I (Persero)  menggelar Safari Ramadhan Tahun 2016  secara serentak   di seluruh Indonesia pada Jumat (24/6). Dalam Safari Ramadhan ini   digelar pasar murah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Di Wilayah Maluku, Safari Ramadhan digelar di 12 kabupaten dan kota, seperti Kota Ambon, Masohi, Langgur dan Kota  Saumlaki, Maluku Tenggara Barat.

Di Saumlaki, pelaksanaan Safari Ramadhan dan pasar murah dibuka langsung oleh President Director PT Angkasa Pura I (Persero)  Sulistyo Wimbo Hardjito. Sedangkan di Bandara Pattimura Ambon, pelaksanaan pasar murah dibuka  Direktur Marketing PT. Angkasa Pura I,  Mohammad Asrori.

Ribuan paket sembako murah dijual dalam pasar murah di 12 daerah  tersebut.  Paket  sembako berisi  10 Kg  beras, 2 Kg  gula pasir, dan dua  liter minyak goreng  yang nilainya Rp 200.000 hanya  dijual  seharga Rp 25.000.

“Ini merupakan bentuk nyata BUMN hadir untuk negeri, dimana manfaat kehadiran BUMN di seluruh Indonesia dapat langsung  dirasakan oleh masyarakat. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi warga,” kata Sulistyo Wimbo Hardjito saat membuka pasar murah di Saumlaki.

Ia menyatakan,  PT. Angkasa Pura I  menjadi PIC untuk kegiatan ini. Tidak hanya di Maluku yang digelar di 12 daerah, tapi juga di dua daerah lainnya yakni di Kupang  dan Kota Biak.

loading...

Sulistyo menyatakan, dalam  Safari Ramadhan, dan pasar murah ini, seluruh jajaran Direksi dan pimpinan perusahaan turun langsung hingga ke pulau-pulau   terluar  di Maluku. Seperti Pulau Kei dan Yamdena, Maluku Tenggara Barat,  untuk menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat.

Di Kota Ambon, kegiatan Safari Ramadhan juga dilaksanakan oleh BUMN lain yaitu  PT. ASABRI (Persero). Sedangkan di Kota Tual juga dilaksanakan  PT. ASDP (Persero).   Selain pasar murah juga dilakukan pembagian santunan bagi anak yatim piatu.ADI

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *