Safari Ramadhan di Masohi, Pangdam Pattimura Santuni Anak Yatim

by

MASOHI-Pangdam 16  Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo beserta istri melakukan Safari Ramadhan di Kota Masohi yang dipusatkan di Masjid AT-Taqwa Yonif 731 Kabaressi, Selasa (14/6).

Dalam kegiatan ini dilakukan buka puasa bersama dan silahturahmi beserta tokoh masyarakat di  wilayah itu. Pangdam juga memberikan santunan bagi sekitar 50 anak yatim piatu.

Safari Ramadhan Pangdam bertemakan, jadikan hikmah puasa Ramadhan sebagai sarana peningkatan iman dan taqwa serta menumbuhkan semangat kebersamaan, hubungan prajurit TNI dengan  Polri dan masyarakat.

Tim Emas Biru Kodam 16 Pattimura Amrullah Usemahu menyatakan,  dalam sambutan Pangdam  menyatakan pentingnya  kebersamaan dalam keberagaman dan perlunya peningkatan kualitas kehidupan bermasyarakat dengan meningkatkan program pemberdayaan yang sesuai dengan kapasitas potensi dan karakteristik daerah.

loading...

Seperti yang saat  ini lagi digalakan Kodam 16 Pattimura yakni Program Emas Biru dan Emas Hijau guna mendukung ketahanan pangan daerah dan nasional. “Kiranya lewat kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan komonikasi yang baik antara TNI, Polri  dan masyarakat sehingga dapat bersama-sama membangun daerah sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing menuju terciptanya masyarakat yang rukun, aman, damai dan sejahtera,” kata Usemahu. Dalam Safari Ramadhan ini, Pangdam juga didampingi sejumlah pejabat utama Kodam Pattimura. ADI

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *