Sambut HUT Ke-75 RI, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

by
Babinsa Koramil 1506-04/Waeapo Kodim 1506/Namlea Koptu Supriono bersama masyarakat melakukan karya bhakti membersihkan Lapangan Bola Desa Parbulu Kecamatan Waelata untuk persiapan Upacara 17 Agustus 2020, Jumat (14/8/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Babinsa Koramil 1506-04/Waeapo Kodim 1506/Namlea Koptu Supriono bersama masyarakat melakukan karya bhakti membersihkan Lapangan Bola Desa Parbulu Kecamatan Waelata untuk persiapan Upacara 17 Agustus 2020, Jumat (14/8/2020). Kerja bakti bersama warga ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Upacara HUT ke-75 RI di lokasi tersebut.

Koptu Supriono mengatakan, lapangan Desa Parbulu akan digunakan sebagai lokasi pelaksanaan Upacara HUT ke-75 RI. Kegiatan ini juga katanya merupakan wujud kedekatan Babinsa dengan masyarakat. “Sehingga kami ikut membantu warga membersihkan lapangan yang akan digunakan saat Peringatan HUT RI,” katanya.

Loading...

Kopto Supriono juga mengatakan karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang memiliki wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.

“Dengan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa parbulu,”ujarnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *