Sambut HUT TNI, Korem 151/Binaiya Gelar Karya Bhakti

by
Menyambut HUT TNI ke-73, Korem 151/Binaiya menggelar Karya Bhakti, pembersihan pantai di Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jumat (28/9/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73, Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Karya Bhakti, pembersihan pantai di Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jumat (28/9/2018).

Sekitar 356 orang personil dikerahkan  dalam kegiatan. Ratusan personil ini  berasal dari berbagai satuan TNI baik di Korem, maupun jajaran Kodam 16 Pattimura, Brimobda Maluku, instansi terkait lainnya serta siswa-siswi SD dan SMP di Kota Ambon. Aparat TNI/Polri dan jajaran pemerintah daerah serta para siswa membersihkan sampah di sepanjang pantai Desa Rumah Tiga.

“Kegiatan karya bhakti ini, selain untuk memperingati HUT TNI ke 73, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan menjaga kebersihan pantai, jangan membuang sampah di pantai,” kata Kasiter Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Yoyok Wahyud.

loading...

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Zidam XVI/PTM, Letkol Czi Syarifudin, Waka Jasdam XVI/PTM, Letkol Inf Basuki, Mayor Caj Agus Ragil, Kasiter Korem 151/Bny, Mayor Inf Yoyok Wahyudi, Kasiops Korem 151/Bny, Mayor Inf Teguh Efendi dan Kakumrem 151/Bny, Mayor Chk Izak. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *